Cream Perawatan Wajah Tabitha

Cream Perawatan Wajah Tabitha merupakan produk perawatan wajah yang berasal dari negara Sakura alias Jepang. Produsen cream perawatan wajah tabitha mengklaim bahwa tabitha skin care merupakan produk yang aman untuk  kulit. Mereka beralasan bahwa selama 10 tahun ini belum ada keluhan yang berarti dari konsumen atau pemakai cream tabitha, bahkan Tabitha sudah beredar sampai ke negara-negara lain. Cream Tabitha merupakan hasil formula resep para dokter kulit dan kecantikan Jepang.

Apa saja khasiat atau manfaat cream perawatan wajah tabitha ? Khasiat Cream Tabitha tidak berbeda dengan cream perawatan wajah yang lain seperti :

  • Menghilangkan flek di wajah
  • Mengencangkan kulit
  • Mngecilkan pori-pori
  • Membuat kulit tampak bercahaya
  • Meremajakan kulit
  • Meratakan lubang bekas jerawat
  • Memutihkan kulit
  • Menghilangkan jerawat

Apa saja kandungan atau komposisi bahan yang terdapat dalam cream perawatan wajah tabitha ? Tabita Skin Care mengandung bahan-bahan alami untuk memutihkan kulit, seperti collagen, serbuk mutiara, japanese tea, japanese papaya, vitamin C, dan vitamin E. Tabita Skin Care ini tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya, seperti mercury dan hidroquinon, yang dapat menyebabkan kanker kulit dan ketergantungan.

Satu Paket Tabitha Skin Care untuk 3 bln pemakaian terdiri dari :
* 1 Facial Foam 120ml
* 1 TOner 100ml
* 1 Daily Cream 15gram
* 1 NIghtly Cream 15gram

Ciri-ciri produk Tabita Skin Care Asli antara lain :

  • Tabita asli memiliki cream pagi dgn warna kuning cerah dan lembut sedangkan cream pagi palsu lebih kental / kaku dan berwarna kuning keruh
  • Cream malam tabita asli berwarna putih susu dan tidak terlalu kental, sedangkan yang palsu warna putih agak kekuningan keruh juga lebih kental
  • Tas kemasan exclusive tabita asli memiliki bahan gold kulit jeruk resreting baru berwarna kuning, sedangkan yang palsu bahan gold halus kilap, dan resleting lama berwarna putih.   
  • Sabun tabita asli tutup botolnya putih bening, sedangkan tabita palsu putih susu / buram.   
  • Pada day cream dan night cream tabita asli terdapat jelas sticker tulisan: “day cream” dan “night cream” pada sisi samping pot kemasan.   
  • Tulisan logo tabita pada pot kemasan cream tabita asli sudah di embossed,  bukan stiker.

Bagaimana dengan kulit wajah Anda ? Apakah Anda tertarik untuk mencoba Cream Perawatan Wajah Tabitha ?

Related Artikel :
Khasiat Cream Perawatan Wajah Syahrini
Cream Perawatan Wajah Untuk Pria
Tips Memilih Cream Perawatan Wajah Untuk Ibu Hamil
Cream Perawatan Wajah Yang Bagus dan Aman
Tips Aman Memilih Cream Perawatan Wajah Racikan Dokter
3 Keunggulan Utama Memakai Cream Perawatan Wajah Herbal

3 comments:

  1. Special Cream Tabita Asli Skin Care merupakan Cream perawatan lanjutan (advance) yang dapat digunakan sebagai pengganti krim malam setelah anda menggunakan paket perawatan dasar selama minimal 3 bulan dan merasa bahwa kulit Anda benar-benar sudah mulus dan bersih. Krim ini kaya akan Vitamin E sehingga baik untuk anti penuaan dan kaya akan antioksidan. Dengan menggunakan krim ini, kulit akan terhindar dari penuaan dini (garis wajah, keriput, kerut) dan terlihat cerah. Digunakan 2x dalam seminggu sebagai pengganti cream malam.... Read More

    ReplyDelete
  2. Eh..sebelum ni nak terbeli taw tabita ni. Tapi sebelum beli tu buat lah research sikit sebab ada ura-ura kata yang Tabita ni xda KKM. Sekali betul! I cek dekat website, memang xda KKM Tabita ni. Seriau terus nak beli.

    Muka dah banyak jerawat, kena cari juga produk skincare yang baik. Tiba-tiba ada iklan pasal Yanalis, buat lah kajian lagi,hihi (muka sendiri kena sayang lebih). Yes! kali ni Yanalis ( yanalisskincare.com <<boleh cek sendiri dekat web ni) ada KKM dan testomoni pun semua terbaik je. Glowing2 lagi.

    Jadi, masa tu ada diskaun RM 30, ada free gift, dan free pos lagi. Cepat2, I grab nak cuba. Barang dah sampai, dia ada 4 item ( toner, facial foam, day & night cream). So far, muka pun dah mcm hilang sikit jerawat (baru seminggu guna). Cream dia pun tak melekit, best lah guna.

    Semoga raya kali ni, muka I glowing2, baru mereka semua cemburu (bak kata yanalisskincare.com )..Hehe.. Cubalah, website pun canggih, TRUSTED!! Diskaun masih ada kot, cepat2 lah grab ye.. =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hati-hati dengan maraknya cream tabita palsu, tiruan, ataupun jiplakan.. Bahaya untuk kesehatan, juga bisa merusak kulit..

      Delete

f