Produk Cream Perawatan Wajah Immortal

Cream Perawatan Wajah Immortal merupakan produk perawatan wajah kosmetik yang terdiri dari paket AHA, Whitening dan Acne. Immortal adalah produk perawatan kulit wajah yang kompleks, perawatan ini mempunyai indikasi yang berbeda-beda pada masing-masing kondisi kulit, sehingga penggunaannya pada
masing-masing individu sesuai dengan tujuannya. Paket cream perawatan wajah immortal diklaim aman untuk kulit karena sudah teruji secara klinis.

Produsen produk cream perawatan wajah immortal mengklaim bahwa cream immortal memiliki kelebihan dibandingkan dengan produk kosmetik wajah merk lain yaitu : tidak menimbulkan kemerahan, pengeluasan maupun rasa perih dan ketat pada saat pemakaian sehingga kulit cerah, bersih dan bercahaya secara alami tanpa efek samping.





Rangkaian perawatan Immortal terdiri dari 3 paket :

Paket Whitening Series (WS) : Paket whitening series digunakan untuk kita yang menginginkan efek pencerahan. Paket seri ini merupakan best seller dari produk immortal

Paket AHA : untuk pengangkatan sel kulit mati/sel kulit lapisan atas , 23 thn ke atas (dengan pengelupasan). Setelah menggunakan produk AHA, dianjurkan untuk berlanjut ke paket WS.

Paket Acne: untuk kulit yang bermasalah dengan jerawat




Immortal Acne Series
Berfungsi sebagai perawatan kulit wajah berjerawat, menghilangkan dan mencegah jerawat baru, tidak menimbulkan minyak berlebih pada wajah.
Immortal Acne Series terdiri dari 6 rangkaian perawatan:

Cleansing milk acne POM C A 18101201635
Face tonic Acne POM CA 18101201624
Facial wash Acne POM CA 18101205491
Acne day cream POM C A 18101803931
Moisturizing cream POM C A 18100105487
Acne cream(night cream) POM C A 18092008627

Cara pemakaian
Waktu Pagi :
Bersihkan wajah dengan cleansing milk, cuci muka dengan facial wash,tuangkan face tonic pd kapas & usapkan secara merata pd wajah.oleskan moisturizing cream secukupnya atau bila kulit terasa kering.oleskan acne day cream secara merata pada kulit
Waktu Malam:
bersihkan wajah dg cleansing milk,cuci muka dg facial wash,pakai face tonic. oleskan tipis acne cream pd kulit yg berjerawat biarkan mengering.




Tertarik dengan cream perawatan wajah immortal ?

Baca juga artikel di bawah ini :
Tips Memilih Cream Perawatan Wajah Untuk Ibu Hamil
Cream Perawatan Wajah Yang Bagus dan Aman
Cream Perawatan Wajah Untuk Pria
Khasiat Cream Perawatan Wajah Syahrini
Cream Perawatan Wajah Tabitha
Tips Aman Memilih Cream Perawatan Wajah Racikan Dokter
3 Keunggulan Utama Memakai Cream Perawatan Wajah Herbal






No comments:

Post a Comment

f